SubmitYahoo Cara Mengambil MMS Kartu 3 dari internet ~ Febri Irawanto - ilmu kita

Sabtu, 03 September 2011

Cara Mengambil MMS Kartu 3 dari internet

 Cara Mengambil MMS Kartu 3 dari internet



Klik Alamat / Masukkan Alamat dibawah ini

http://retrieval.three.co.id/mms/

Masukan Kode PIN lalu klik Submit

18 komentar:

saya sudah masukan code pin,tapi tetap nda bisa..........
gimana yahhh,caranya....????

saya sudah masukan pin nya tapi saya gax bisa save foto nya gimana ni

masuk ke halamannya aja ribet ! apalagi ngambi fotonya

cape///ahhh error terus

tree pantas ditinggalin pelanggan,mms kacau..........

tak kirain aku tok..... woooooaaaahhhhhh.... korbane dah banyak to...

kasus kita sama semua ya

saya sudah masukan code pin,tapi tetap nda bisa..........
gimana yahhh,caranya....????

Yang pasti mms dr tri fatal error. Alias gabisa dipake

Yang pasti mms dr tri fatal error. Alias gabisa dipake

mf,ane dpt mms dgn card TRi bis di buka/lancar banget.ttapi stlah 1 hari gak bisa di buka lagi.apa mms itu cuma bisa di buka 1X sj Y?

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

mana sih cara yg bener, penting niih

Udah di masukin code nyaa, tpi tetep gk bisa

Udah di masukin code nyaa, tpi tetep gk bisa

mana sih cara yg bener, penting niih

Udah di masukin code nya, tpi gk bisa😡😡

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Blog Pinger Free