SubmitYahoo Macam - macam pokemon ~ Febri Irawanto - ilmu kita

Kamis, 07 Juli 2011

Macam - macam pokemon

 Macam - macam pokemon

SEBERAPA JAUHKAH ANDA MENGENAL POKEMON
ini menurut dari wikipedia loh..gue bikin biar komplit ajah..

Pokémon atau Pokemon adalah singkatan dari Pocket Monsters dan dibuat oleh Satoshi Tajiri. Pokemon sendiri adalah berbagai macam makhluk yang dijadikan peliharaan oleh pemiliknya. Sampai saat ini, terdapat berbagai produk Pokemon seperti video game, kartu, manga, dan serial animenya. Karena diedarkan oleh Nintendo, seluruh game Pokemon hanya dirilis untuk seri Gameboy dan Nintendo Game Cube. Pokemon juga sudah menjadi sebuah ikon budaya pop terlihat dari banyaknya pengaruh kemasyhuran Pokemon.

Dalam game, dikenal 386 macam Pokemon yang muncul dalam berbagai seri Pokemon dimana pemain menangkap dan memelihara Pokemon agar menjadi lebih kuat dan nantinya akan melawan pelatih Pokemon lain.

Pokemon Company dibentuk oleh Nintendo untuk mengurus urusan produk Pokemon mulai dari merilis game dan menjalankan toko pernak-pernik Pokemon.
Animasi

Ash Ketchum (atau Satoshi, nama jepangnya),
adalah pemilik Pikachu sekaligus tokoh utama. Dia selalu melakukan perjalanan untuk menemukan Pokemon dan menjadi Pokemon Master. Dalam perjalanannya, ia tidak sendiri, melainkan, bersama keenam temannya, Misty (Kasumi), Tracey (Kenji), Brock (Takeshi), May (Haruka), Max (Masato), dan Dawn (Hikari). Sampai saat ini Ash dan Pikachu sudah menjelajahi daerah Kanto, Pulau Orange, Johto, Hoenn, dan Sinnoh. Dan di setiap perjalanannya mereka selalu dikacaukan oleh Team Rocket, Team Magma, Team Aqua, dan Team Galactic. Serta para musuh mereka saat perjalanan : Gary Oak (Tapi sejak di Johto, ia memutuskan untuk menjadi seperti Professor Oak), Drew, Paul, dan yang lainnya.
Ash Ketchum (Satoshi)

Tujuan Ash adalah untuk menjadi Pokemon Master, jadi dia diharuskan untuk meraih 8 lencana yang bisa didapatkan di Gym setiap wilayah. Sampai saat ini ia sudah menjelajahi empat wilayah, seperti yang sudah disebutkan diatas.

Misty (Kasumi)
Tujuan Misty adalah menjadi pelatih Pokemon Tipe Air terbaik sedunia. Tetapi, demi kelangsungan Gym Cerulean di kota tempat tinggalnya, ia berpisah dengan Ash setelah "Konferensi Silver" di Johto, dan kembali ke Kota Cerulean untuk menjadi Ketua Gym. Tapi dalam serial "Pokemon Advanced", ia beberapa kali muncul sebagai figuran dan bertemu dengan May dan Max.

Tracey Sketchit (Kenji)
Ash dan Misty bertemu dengan Tracey di Pulau Orange. Tracey adalah seorang Pemerhati Pokemon (Pokemon Watcher). Hobinya adalah menggambar, sama seperti nama belakangnya (Sketchit—"Sketch it")

Brock (Takeshi)
Brock mulanya adalah Ketua Gym dari Kota Pewter. Demi impiannya untuk menjadi Peternak Pokemon terbaik, ia mengikuti perjalanan bersama Ash.

May (Haruka)
Tujuan May pertama kali hanyalah untuk berjalan-jalan mengelilingi dunia, Namun seiring waktu Ia ingin menjadi Pokemon Coordinator dengan cara mengikuti semua Kontes Pokemon.

Max (Masato)
Max adalah adik dari May. Umurnya masih kurang dari 10 tahun, tapi pengetahuannya tentang Pokemon amatlah luas. Ia adalah Pecinta Pokemon, sama seperti Ash. Saat ini ia berada di Kota Petalburg, menunggu ulangtahunnya yang ke-10 dan mendapatkan Pokemon pertamanya.

Dawn (Hikari)
Teman baru Ash di wilayah Sinnoh. Seperti May, ia juga ingin menjadi seorang Pokemon Coordinator yang berbakat, hanya saja ia terinspirasi dari ibunya, Johanna, yang adalah Pokemon Coordinator yang handal.
Permainan Pokemon 
Video Game

Awalnya, Pokemon dibuat oleh Satoshi Tajiri untuk Gameboy dan kemudian terus berkembang khususnya untuk Gameboy (GB), Gameboy Color (GBC), Gameboy Advance (GBA), dan Nintendo Dual Screen (NDS).
Portable :
Pokemon Red (GB)
Pokemon Blue (GB)
Pokemon Green (GB)
Pokemon Yellow (GB)
Pokemon Gold (GBC)
Pokemon Silver (GBC) 
Pokemon Crystal (GBC)
Pokemon Pinball (GBC)
Pokemon Puzzle Challenge (GBC)
Pokemon Ruby (GBA)
Pokemon Sapphire (GBA)
Pokemon Emerald (GBA)
Pokemon FireRed (GBA)
Pokemon LeafGreen (GBA)
Pokemon Trading Card (GBA) 
Pokemon Diamond (NDS)
Pokemon Pearl (NDS)
Pokemon Dash (NDS)
Pokemon Ranger: The Road to Diamond and Pearl (NDS)
Pokemon Trozei! (NDS) 



Console :
Pokemon Channel (GC)
Pokemon Colosseum (GC)
Pokemon XD: Gale of Darkness (GC)
Pokemon Puzzle League (N64)
Pokemon Snap (N64)
Pokemon Stadium (N64)
Pokemon Stadium 2 (N64) 


Pokemon Gold dan Silver merupakan kelanjutan dari Red dan Blue dimana pemain akan bisa menjelajahi daerah yang ada di Pokemon Red dan Blue. Jumlah Pokemon di tiap seri bertambah, untuk Red/Blue/Green/Yellow berjumlah 151, Gold/Silver/Crystal berjumlah 251, dan Ruby/Sapphire/Emerald berjumlah 386.
Then, gue akan menceritakn tentang starter (pokemon pertama Ash di setiap wilayah)

Generation I: Red/Green/Blue/Yellow
Bulbasaur-Charmander-Squirtle
Generation II: Gold/Silver/Crysta
Chikorita-Cyndaquil-Totodile
Generation III: Ruby/Sapphire/Emerald
Treecko-Torchic-Mudkip

Generation IV: Diamond/Pearl/Platinum
Turtwig-Chimchar-Piplup
Kemudian berbicara evolusi dari pokemon.
Setiap Pokemon mempunya cara-cara yang berbeda, dengan menambah experiencenya, dengan cara happiness, dengan memakai batu evolusi bahkan keadaan pun bisa membuat pokemon berevolusi
contoh pokemon berevolusi dengan happiness.

pichu -> pikachu
golbat -> crobat
munchlax -> snorlax
togepi -> togetic
azurril -> marril
buneary -> lopunny
selain itu dengan happiness dan juga bergantung keadaan, maksudnya happiness disaat malam ataupun siang.
contohnya.
riolu -> lucario (daytime)
chingling -> chimeco (daytime)
budew -> roselia (daytime)
sneasel -> weavile (hold razor claw, nighttime)
gligar -> gliscor (hold razor fang, nightime)
eevee -> espeon (daytime)
eevee -> umbreon (nightime)
kemudian batu evolusi atau evolution stone, berbagai macam evolution stone untuk membuat pokemon ber evolusi
macam-macam evolutin stone ialah.
1. fire stone
ya..seperti namanya, fire stone hanya dapat membuat pokemon api berevolusi menjadi pokemon api.
contoh.
Evolves

Vulpix → Ninetales
Growlithe → Arcanine
Eevee → Flareon


2. water stone
kemudian water stone, mengevolusikan menjadi pokemon air.
contoh.
Evolves

Poliwhirl → Poliwrath
Shellder → Cloyster
Staryu → Starmie
Eevee → Vaporeon
Lombre → Ludicolo

3. thunder stone
batu ini bisa membuat pokemon berevolusi menjadi pokemon petir.
contoh.
Evolves

Pikachu → Raichu
Eevee → Jolteon


4. dusk stone
batu jeni ini adalah batu kegelapa, pokemon akan berubah menjadi jenis dark.
contoh.
Evolves

Murkrow → Honchkrow 
Misdreavus → Mismagius


5. shiny stone
pokemon akan berubah jenis shiny.
contoh
Evolves

Togetic → Togekiss
Roselia → Roserade


6. moon stone
moon stone di peroleh dari batu meteorit yang jatuh.
contoh.
Evolves

Nidorina → Nidoqueen 
Nidorino → Nidoking 
Clefairy → Clefable 
Jigglypuff → Wigglytuff 
Skitty → Delcatty

7. sun stone
batu ini juga seperti moon stone.
contoh.
Evolves

Gloom → Bellossom
Sunkern → Sunflora


8. dawn stone
dawn stone hanya untuk spesific gender.
contoh.
Evolves

Kirlia ♂ → Gallade 
Snorunt ♀ → Froslass

9. oval stone
ini tidak dapat membuat pokemon berubah, tetapi instead held by it.
10. ever stone
seperti oval tidak dapat membuat berevolusi, This can be useful for training Pokémon who meet evolutionary requirements, as it will cause the Pokémon to not even attempt evolution, saving time; in all other aspects.
11. leaf stone
membuat pokemon berevolusi menjadi tipe daun atau grass.
contoh.
Evolves

Gloom → Vileplume 
Weepinbell → Victreebel 
Exeggcute → Exeggutor 
Nuzleaf → Shiftry
naahh...selesai kita berbicara dengan evolution stone..
kemudian kita akan membicarakan Pokemon Legends
(waaaww...gue dah suka banget kalo bicara tentang ini..)
JRENGG...JRENNGG......!!!!!!!!!

Pokémon legendaris adalah kelompok yang sangat langka dan kuat Pokémon.

Dalam versi Jepang, ada tiga istilah yang berbeda digunakan untuk merujuk kepada orang-Pokémon yang secara kolektif disebut legendaris dalam bahasa Inggris. Satu,伝説のポケモン(densetsu no Pokémon, lit. Pokémon legenda), menunjuk kepada mereka yang menonjol dalam legenda, seperti Groudon dan Kyogre. Yang kedua,幻のポケモン(maboroshi no Pokémon, lit. Pokémon ilusi, diterjemahkan sebagai fatamorgana Pokemon di Pokemon Diamond and Pearl), menunjuk kepada mereka sangat jarang terlihat bahwa beberapa pertanyaan keberadaan mereka, seperti Mew dan Lugia; alternatif definisi membatasi hanya untuk Pokémon tidak tersedia dalam permainan normal. Yang ketiga adalah神話のポケモン(tidak shinwa Pokémon, lit. Pokémon mitos), yang merupakan istilah yang digunakan untuk beberapa Pokémon legendaris dari Sinnoh.

Karakteristik legendaris Pokémon 
Dalam permainan, pemain biasanya hanya memiliki satu kesempatan untuk menangkap Pokémon legendaris, tetapi spesies yang sama telah muncul di lebih dari satu permainan. Jenis kelamin mereka biasanya tidak diketahui, dengan pengecualian Latios, Latias, Heatran dan Cresselia. Dengan pengecualian Phione dan Manaphy, mereka akan menolak untuk menjadi dibesarkan oleh pelatih, dan, untuk alasan yang sama, mereka sering dilarang dari kompetisi. Mereka secara statistik yang paling kuat dalam permainan Pokemon. Mereka tidak pernah berevolusi, dan banyak adalah satu-sepertiga dari trio legendaris atau satu-setengah dari duo legendaris 
Dalam anime, Pokemon legendaris umumnya diadakan di hal lebih tinggi daripada mereka berada di permainan, mendekati dewa-seperti penghormatan. Mereka muncul hanya Trainers khusus (biasanya kasus Ash Ketchum). Sangat sedikit orang yang benar-benar melihat Pokémon legendaris. Karena langka, mereka banyak dicari oleh pelatih dan kolektor, terutama oleh tim keji seperti Tim Rocket.

Telah diprediksi (dan memperlihatkan) bahwa penangkapan Pokémon legendaris tertentu dapat mengakibatkan bencana besar, karena sering memegang peran penting di alam. Tetapi beberapa berspekulasi bahwa jika seorang Trainer adalah untuk "bermain sesuai aturan," hasilnya tidak akan seperti yang kacau. Noland, misalnya, bersahabat dan bertempur dengan pertempuran resmi Articuno dan kekuatannya tidak pernah melebihi dirinya. Perlu dicatat, bahwa Noland adalah Trainer yang sangat terampil.

Seperti yang terlihat dengan Lugia, beberapa berkembang biak di alam liar, seperti yang terlihat dengan Celebi, mereka tidak abadi atau tak terkalahkan, dan hanya sedikit (terutama Mewtwo) yang unik.
Daftar legendaris Pokémon

Ada 35 Pokemon dianggap legendaris Pokemon, dan ada beberapa karakteristik tertentu legendaris Pokémon. Setiap generasi Pokémon telah menampilkan setidaknya satu trio legendaris dan satu duo legendaris. 

Generasi Saya
Pokémon yang legendaris dari Generasi saya dapat dibagi menjadi dua kelompok: yang legendaris burung dan Mew Pokémon berbasis legendaris.
Burung legendaris 
  


Zapdos, Articuno, dan Moltres
seperti yang ditunjukkan dalam promosi kartu jumbo

Ada tiga burung legendaris, juga disebut sebagai fatamorgana bersayap. Burung yang legendaris masing-masing didasarkan dari sebuah mitos burung.

Seperti ditunjukkan dalam film kedua, harus tiga burung dapat diganggu dan berbalik melawan satu sama lain, mereka akan berjuang atas wilayah, dan, meninggalkan berlanjut, mereka akhirnya akan menyebabkan pertempuran akhir dunia. Mereka mewakili keseimbangan alam dan terikat dengan Lugia. Mereka sangat terkait dengan elemen es, kilat dan api - kekuatan yang diyakini bila dikombinasikan untuk menghasilkan baik asal usul kehidupan dan penyebab bencana cuaca apokaliptik. Beberapa penggemar percaya bahwa skenario ini hanya berlaku untuk tiga Shamouti burung yang ditemukan di dekat Pulau di Kepulauan Orange, dan bahwa karakteristik ini tidak mencakup spesies mereka.

Dalam Pokémon Snap, ditunjukkan bahwa legendaris burung dapat berkembang biak, sebagai pemain mereka bisa menetas dari telur sekitar Pokémon Pulau dengan memperkenalkan telur elemen terkait mereka. Dalam Pokémon XD itu mungkin untuk menangkapi semua tiga burung, yang semua di bawah kepemilikan Greevil. Masing-masing burung juga dapat ditemukan roaming Sinnoh di Pokémon Platinum, sekali Pokédex Nasional telah diperoleh. 
  Articuno
adalah burung legendaris es. Hal ini dapat ditemukan di Kepulauan Seafoam di Generasi saya permainan, Generasi III remake mereka, dan dalam Pokemon HeartGold dan SoulSilver. Selain yang ada di Kepulauan Orange, yang kedua terlihat di wilayah Johto dalam episode Freeze Frame. Sebuah ketiga terlihat di wilayah Kanto, dengan Noland di Numero Uno Articuno dan The Olahraga Life. 
  Zapdos
adalah burung legendaris guntur. Hal ini dapat ditemukan di Power Plant di Generasi saya permainan, Generasi III remake mereka, dan hanya di luar Power Plant di HeartGold dan SoulSilver. Di samping yang ada di Kepulauan Orange, yang kedua terlihat di wilayah Johto dalam episode Seperti Crystal Clear Seperti, dan yang ketiga terlihat di kredit Pokémon Ranger dan Kuil laut, terbang Jack Walker setelah ia ditangkap itu dengan Capture Styler. Keempat yang ditemukan oleh Team Rocket dalam Sinnoh di Doc Brock!.
  Moltres
adalah burung api legendaris. Hal ini dapat ditemukan di Jalan Kemenangan dalam Generasi saya permainan, di Pulau-pulau di Pokemon Sevii FireRed dan LeafGreen, dan di Silver Gua di HeartGold dan SoulSilver. Semangat Indigo Moltres mewakili Liga dan api menjadi hidup dalam episode Semua Fired Up. Ini juga tampak Sevii Ritchie di Kepulauan di anime.

  

Mew dan Mewtwo
  Mewtwo
adalah berubah secara genetik, kloning unik dari Mew. Hal ini dapat ditemukan di Gua Cerulean di Generasi saya permainan, mereka remake, dan HeartGold dan SoulSilver. Itu adalah statistik yang paling kuat Pokemon sampai Generasi II. Juga salah satu yang paling cerdas, dan dapat berkomunikasi secara bebas dengan manusia menggunakan telepati. Ini adalah karakter utama dari film pertama, dan Mewtwo Returns dan The Birth of Mewtwo spesial. Setelah peristiwa Mewtwo Returns, itu digambarkan sebagai mengambil penutup malam dan hidup di antara manusia di kota-kota besar. 
  Mew
adalah kucing Psikis Pokemon legenda kuno. Hal ini tidak mungkin diperoleh dengan cara yang normal dalam setiap permainan, namun sebuah kesalahan memungkinkan pemain untuk pertempuran dan menangkap Mew di Generasi I. Dalam Pokémon Emerald, sebuah acara Nintendo membagi-bagikan Peta Laut Lama yang akan membawa pemain ke Pulau Faraway, di mana Mew dapat ditangkap. In My Pokémon Ranch, adalah mungkin untuk mendapatkan setelah deposito 999 Mew Pokémon ke peternakan Anda. Dikatakan untuk dapat hidup selamanya. DNA dari semua Pokémon dapat ditelusuri kembali ke Mew, dan dengan demikian ia mewakili asal usul kehidupan. Mew yang bergelembung pertama kali terlihat di film pertama, dan kemudian dalam khusus Mewtwo Returns. Lain terlihat dalam film kedelapan. Sebuah fatamorgana Mew terlihat dalam The Mastermind of Mirage Pokémon.

Generasi II
Generasi II menampilkan munculnya tiga kelompok baru legendaris Pokémon, yang terdiri dari total enam.
Hewan legendaris 
  


Raikou, Entei, dan Suicune
Hewan legendaris yang berbeda-beda telah disebut sebagai legendaris anjing atau kucing, tapi binatang adalah judul netral diterima. Cepat ini, makhluk kuat diciptakan oleh Ho-Oh setelah pembakaran Kuningan Tower. Karena mereka tidak mampu menahan kekuatan ekstrem mereka, mereka ras tunggang langgang di sekitar tanah. Mereka dapat ditemukan balap di sekitar wilayah di Johto Generasi II permainan dan remake mereka. Salah satu juga dapat ditemukan roaming Kanto, setelah pemain mendapatkan Pokédex Nasional, di Pokémon FireRed dan LeafGreen, tergantung pada Pokémon starter pengguna memilih di awal permainan. Dalam Pokémon Colosseum, adalah mungkin untuk halangan ketiga binatang legendaris dari Cipher admin. 
  Raikou
adalah perwujudan guntur. Muncul dalam Kanto di FireRed dan LeafGreen jika pemain mulai dengan Squirtle. Raikou dua kali terlihat di wilayah Johto. Itu sebentar terlihat dalam episode Houndoom Delivery Khusus, dan juga di The Legend of Thunder! istimewa. 
  Entei
adalah perwujudan gunung berapi. Menurut legenda, seorang tidak dilahirkan setiap kali gunung berapi yang baru muncul. Muncul dalam Kanto di FireRed dan LeafGreen jika pemain mulai dengan Bulbasaur. Sebuah Entei terlihat di wilayah Johto, dalam episode Entei at Your Own Risk. Sebuah telepati Entei ini ditampilkan dalam film ketiga, tapi itu hanya manifestasi dari imajinasi Molly Hale, diciptakan oleh Unown. Sebuah Entei terbentuk dari sebuah patung di Fiore ketika Solana dan Lunick mencapai Jungle Relic. Menyangkut hidup ketika mereka menyelesaikan tantangan terakhir oleh kesalahan. 
  Suicune
adalah perwujudan dari Angin Utara. Hal ini terkait erat dengan Ho-Oh dan Unown. Ini adalah Pokemon dicari oleh Eusine di Pokemon Pokemon Crystal dan HeartGold dan SoulSilver, dan dibebaskan setelah selesainya Menara alur cerita yang Terbakar di Generasi II permainan. Muncul dalam Kanto di FireRed dan LeafGreen jika pemain mulai dengan Charmander. Abu ditemukan satu pada awal cerita Johto busur, dalam Jangan Sentuh Itu 'Dile, lagi di For Ho-Oh the Bells Toll, dan membuat penampilan penting dalam film keempat. Abu juga mengalami Suicune di Sinnoh, dekat Lembah Windworks di Drifloon On the Wind!. 

  

Dan Lugia Ho-Oh
Kedua burung tambahan legenda dianggap berkaitan erat, meskipun mereka juga kutub yang berlawanan. Ho-Oh didasarkan pada phoenix cina, atau Fenghuang凤凰dan Lugia di laut Jepang-Ryūjin kami.
  Lugia
adalah Pelindung Laut. Hal ini diwakili oleh bulan, laut, badai, warna perak, dan tidur. Lugia dapat ditemukan di Kepulauan Whirl dalam Generasi II permainan dan remake mereka. Dalam Pokémon FireRed, LeafGreen, dan Emerald, Lugia ditemukan di bawah Navel Rock. A Shadow Lugia, codename "XD001", tinggal di wilayah Orre Pokémon XD: Gale of Darkness, dan menyebabkan malapetaka. Hal ini di bawah kepemilikan Greevil dan snaggable. Lugia melindungi keseimbangan alam. Lugia adalah wali yang legendaris burung dan merupakan satu-satunya makhluk yang dapat menenangkan mereka berkelahi. Salah satunya terlihat di film kedua. Dua lagi, orangtua dan anak, yang terlihat di dekat Pulau Batu Perak pada awal Piala Whirl busur dari anime. Dalam film kedua, Lawrence III mengira Lugia untuk Binatang Laut, yang notabene adalah disebabkan arus bawah air kacau ketika burung legendaris terganggu. 
  Ho-Oh
adalah Pelindung the Skies. Pokémon ini diwakili oleh matahari, langit, pelangi, warna emas, dan kebangkitan. Dikatakan kepada cahaya dalam tujuh warna dan melihat ke masa depan. Itu tinggal di puncak Tin Tower di Generasi II permainan dan remake mereka. Dalam Pokémon FireRed, LeafGreen, dan Emerald, Ho-Oh ini ditemukan di atas Navel Rock. Ho-Oh sering terlihat pada awal sebuah perjalanan baru, yang terjadi pada Ash tiga kali. Semangat Ho-Oh mewakili Johto Liga. Ho-Oh adalah wali binatang yang legendaris, dan ini sangat dekat dengan Suicune. Ho-Oh ini didapat dalam Pokemon Colosseum dengan menyelesaikan Mt. Pertempuran dan tersangkut semua Shadow Pokémon.


Celebi pada kuil di Hutan Ilex
Celebi
Walaupun tidak ada kaitannya dengan Mew, Celebi dijuluki "New Mew" karena ukuran yang sama, bentuk, statistik, dan nomor Pokédex Nasional. Karena hal ini, biasanya terdaftar dengan Mew (dan kemudian Jirachi, Phione, Manaphy) dan Shaymin dalam daftar Pokémon legendaris.
  Celebi
adalah wali hutan Pokémon yang dapat melakukan perjalanan menembus waktu. Celebi juga memiliki kekuatan untuk memurnikan Shadow Pokemon dan terhubung ke Relic Stone. Celebi dapat dipanggil oleh waktu seruling di batu peninggalan di Pokemon Colosseum dan Pokémon XD. Celebi juga dapat menyembuhkan tanaman dan hutan, seperti terlihat dalam Pokémon Ranger: Shadows of Almia. Ini adalah bintang film keempat dan dapat diperoleh dalam versi Jepang Pokémon Crystal melalui dihentikan sekarang Pokémon Handphone System layanan. Pada Bonus Jepang Disk untuk Pokémon Colosseum, Celebi adalah langsung download ke Generasi III kartrid. Selama 10th Anniversary Pokémon: Journey Across America, Celebi telah diunduh pada US Generasi III kartrid. Celebi, ketika diperoleh, ditemukan dalam Ilex Hutan dengan membawa GS Ball ke Hutan Ilex kuil. 

Generasi III
Generasi III fitur permainan total 10 baru legendaries.
Legendaris golems 
  


(Dari kiri ke kanan) Regice, Registeel, dan Regirock
Golem yang legendaris seperti Band yang ditampilkan dalam film kedelapan sebagai pelindung Pohon Awal, tetapi kisah nyata sejarah mereka tetap menjadi misteri. Mereka memiliki hubungan yang kuat keempat Regi dan penjaga, Regigigas.
  Regirock d
itemukan dalam reruntuhan Gurun Generasi III dalam permainan ketika teka-teki yang diperlukan dipecahkan. Lokasinya di Pokémon Platinum adalah Peak Rock Ruins. 
  Regice
ditemukan di Pulau Gua di Generasi III pertandingan setelah memecahkan teka-teki. Lokasinya di Pokémon Platinum adalah Iceberg Ruins.
  Registeel
ditemukan di Makam Kuno di Generasi III permainan, dan, seperti dua lainnya Regis, sebuah teka-teki harus dipecahkan sebelum dapat tercapai. Lokasinya di Pokémon Platinum adalah Besi Ruins. 

Eon Pokémon
  


Latias dan Latios

Latias dan Latios
(kadang-kadang disebut, secara kolektif, sebagai Lati @ s) adalah kembar Dragons (satu perempuan, satu laki-laki, masing-masing) yang terdapat dalam film kelima. Mereka berbagi kemampuan khusus meliputi: Penglihatan Berbagi, suatu tindakan di mana satu kembar dapat menggambarkan apa yang dia / dia melihat kembar yang lain dan mengambil bentuk manusia. Menurut legenda, mereka menjaga kota air Alto Mare, dan dihormati sebagai dewa. Mereka memiliki hubungan yang kuat dengan Jiwa Dew. 
  Latias,
kembar perempuan, ditemukan di alam liar setelah mengalahkan Elite Empat di Pokémon Sapphire. Dia perubahan rute setiap kali pemain dilakukan, dan dianggap sebagai langka sebagai binatang legendaris di Generasi II. Dia juga dapat diperoleh di Ruby dengan menggunakan Tiket Eon diperoleh dari Nintendo Power. Dalam Pokémon Emerald, ketika ibu pemain bertanya tentang program TV setelah Elite Four, ia muncul seperti pada Sapphire jika pemain memilih Merah, dan seperti di Ruby jika pemain memilih Lazuardi. 
  Latios,
kembar laki-laki, ditemukan di alam liar setelah mengalahkan Elite Empat di Pokémon Ruby. Ia dianggap sebagai langka sebagai binatang legendaris di Generasi II karena rute-perubahan serupa kegiatan yang ia berbagi dengan mereka dan Latias. Dia juga dapat diperoleh di Pokemon Sapphire dengan menggunakan Tiket Eon diperoleh dari Nintendo Power. Dalam Pokémon Emerald, ketika ibu pemain bertanya tentang program TV setelah Elite Four, ia tampil sebagai di Ruby jika pemain memilih Biru, dan seperti Sapphire jika pemain memilih Merah. 

Super-kuno Pokémon 
  


Sebuah gambaran dari bencana besar pertempuran antara Groudon, Kyogre, dan Rayquaza
Juga dikenal sebagai trio Elemental, yang berhubungan dengan cuaca Pokemon legendaris mewakili keseimbangan alam dan memainkan peran utama dalam alur cerita yang berbasis Hoenn Generasi III permainan. Dikatakan bahwa, di awal waktu, Groudon mengangkat tanah dan diperluas diperluas Kyogre benua sebagai lautan. Pokémon ini dibutuhkan untuk tidur yang nyenyak setelah pertempuran dahsyat, ditenangkan oleh Rayquaza. Semua fitur yang unik pola garis-garis di sekeliling tubuh mereka.

Mereka didasarkan pada raksasa, raksasa, dan Ibrani ziz legenda.
  Kyogre
adalah binatang yang memiliki kekuasaan untuk memperluas laut dengan membawa hujan konstan sebagainya. Hal ini ditemukan di Gua Asal dalam Pokémon Sapphire, dan Kelautan Gua di Pokémon Emerald. Ini adalah objek penghormatan Tim Aqua. Itu terlihat di film kesembilan. 
  Groudon
adalah binatang yang memiliki kekuasaan untuk memperluas tanah oleh hamburan awan hujan dan membuat air menguap dengan cahaya dan panas. Hal ini ditemukan di Gua Asal dalam Pokémon Ruby, dan Terra Gua di Pokémon Emerald. Ini adalah objek Tim Magma penghormatan. Itu terlihat dalam film keenam. 
  Rayquaza
adalah naga legendaris yang ditemukan di Sky Pilar di Generasi III permainan. Ini adalah pelindung dari langit. Itu terlihat di film ketujuh.
Pokémon legendaris lain

  Jirachi
adalah keinginan-pemberian legendaris Pokémon yang tersedia dari Pokemon Colosseum's bonus disk di Amerika Utara dan tersedia dalam Pokemon Channel di Inggris, Eropa dan Australia (PAL disandikan Kawasan). Hal ini disamakan dengan Mew, Celebi, Phione, Manaphy dan Shaymin. Jirachi adalah bintang film keenam. 

  Deoxys adalah Pokémon dengan asing dan virus aneh-seperti karakteristik. Itu berubah bentuk tergantung pada versi permainan yang ditemukan. Aurora Ticket digunakan untuk memperoleh Deoxys telah diberikan di Amerika Utara di New York Pokemon Center dan 2004's Pokemon Rocks peristiwa Amerika. Dua Deoxys berbeda yang ditampilkan dalam film ketujuh, sementara yang ketiga ditampilkan dalam Pokemon Ranger - Deoxys Krisis!. 

Generasi IV
Generasi IV fitur permainan total 14 legendaris Pokémon, yang paling dari setiap generasi. 
Mirage Pokémon
  


Uxie, Mesprit, dan Azelf bersama-sama
Juga dikenal sebagai Peri trio atau Roh trio, Fairy ini-seperti makhluk yang masing-masing tinggal dalam trio tiga danau. Diyakini telah dilahirkan dari Arceus, masing-masing mewakili aspek yang berbeda dari pikiran manusia. Mereka diciptakan untuk memberi "roh" kepada dunia.
  Mewujudkan Uxie pengetahuan.
  Mesprit mengejawantahkan emosi.
  Azelf mewujudkan kemauan.

Uxie terletak di Cavern ketajaman, Mesprit akan berkeliaran Sinnoh setelah pertemuan pertama di Cavern Verity, dan Azelf ditemukan dalam Valor Cavern. Dalam Pokémon Platinum Versi,
Cyrus mengambil perhiasan mereka masing-masing untuk menciptakan Rantai Merah yang dia gunakan untuk menangkap Dialga dan Palkia dalam persekongkolan untuk menciptakan dunia tanpa semangat. 

Legenda naga
  


Dialga, Palkia, dan karya seni dari Giratina Pokémon Platinum

Tiga Pokémon Dialga, Palkia, dan Giratina adalah maskot untuk Diamond, Pearl, dan Platinum versi,
masing-masing, dan memiliki kemampuan untuk warp kain realitas. Dilahirkan dari Arceus untuk menciptakan masalah, mereka pertempuran untuk semua keabadian dalam dimensi yang berbeda. Dialga dan Palkia yang ditampilkan dalam film kesepuluh, dan Giratina ini ditampilkan dalam film kesebelas. Ketiganya memiliki pertemuan terakhir mereka di film kedua belas.
  Dialga kontrol waktu.
  Kontrol Palkia ruang dan dimensi.
  Giratina kontrol antimateri, antitesis ke dunia materi diciptakan oleh Dialga dan Palkia bersama-sama.
Tergantung pada versi permainan, Tim Galactic akan mencoba untuk mendapatkan kontrol satu dengan menggunakan kekuatan dari trio danau. Tujuan mereka adalah menggunakan kekuasaan mereka untuk menghancurkan alam semesta dan membangunnya kembali dengan Cyrus sebagai dewa.

Lunar Pokémon
  


Darkrai di Pulau Newmoon
Berdasarkan bulan sabit dan bulan baru, kedua Pokémon tampaknya akan saling melengkapi satu sama lain. Cresselia dapat menyembuhkan permanen Darkrai mimpi buruk yang menyebabkan seseorang menderita.
  Cresselia
menyerupai bulan sabit. Tampaknya mimpi untuk membawa damai dan mampu menyembuhkan luka emosional. Hal ini dapat ditemukan roaming Sinnoh setelah pertama kali bertemu di Pulau Fullmoon. Dalam Pokémon Ranger: Shadows of Almia dia adalah seorang wali dari salah satu bulan air mata. 
  Darkrai
dapat menginduksi tidur dan kontrol mimpi. Hal ini aktif selama malam tanpa bulan, dan dapat menyebabkan para korban untuk menggelepar dengan mimpi buruk yang mengerikan. Hal ini dapat ditemukan di Pulau Newmoon jika pemain memiliki Kartu Anggota. Sebuah Darkrai ini ditampilkan dalam film kesepuluh, bersama dengan salah satu dari masing-masing naga legendaris (kecuali Giratina), sedangkan yang kedua dibuat dengan anime debut di Sleepless in Pre-Battle!. Ini memiliki hubungan dengan kristal gelap di Pokémon Ranger: Shadows of Almia.

Pokémon legendaris lain 


  Phione
adalah hasil dari peternakan Manaphy (atau Phione lain) dengan Ditto, dan merupakan satu-satunya legendaris yang akan diperoleh dengan cara seperti itu. Sampai saat ini, statusnya adalah sangat diperdebatkan, namun Pokémon.com mengungkapkan bahwa Phione adalah, pada kenyataannya, seorang legendaris. 
  Manaphy
ini disebut sebagai "Pangeran Samudra." Itu harus menetas dari telur, yang dapat, menurut dua Ranger permainan, hanya dapat dilakukan di daerah yang hangat, dan memiliki kekuasaan untuk menukar hati orang dan Pokémon, menempatkan mereka dalam benda yang berbeda. Itu ditampilkan dalam film kesembilan, di mana ia memiliki kemampuan untuk menemukan kuil laut.
  Heatran
adalah tipe dual-Fire / Steel Pokémon yang dapat ditemukan di Stark Mountain. Itu lahir dari sebuah gunung berapi api ketika Dialga, Palkia dan sanak keluarga mereka pertama menciptakan alam semesta. Lava dan magma menggenang bersama-sama untuk menjadi Heatran hidup pertama, dan kemudian, Stark Mountain, rumahnya. Dalam Pokémon Ranger: Shadows of Almia, itu adalah wali dari seorang pangeran air mata. Itu juga merupakan Pokemon legendaris pertama yang dapat baik laki-laki atau perempuan. Sebuah Heatran muncul di film kedua belas. 
  Regigigas
adalah Regi Normal-jenis yang dapat ditemukan hanya ketika ketiga Regis lain yang bersatu kembali. Dikatakan bahwa benua-benua itu bergerak ke tempatnya dengan menarik mereka dengan tali. Sebuah Regigigas terbangun dalam film kesebelas dari kuil. Dalam Pokémon Platinum dinyatakan bahwa hal itu telah membentuk diri dari sebuah gunung es, batu, dan magma. 
  


Shaymin mengalir Seabreak Path 


  Shaymin
adalah Pokemon Syukur yang berliku di bunga-tempat tidur dan sering pergi tanpa disadari. Memiliki kemampuan untuk segera membersihkan daerah dari semua polutan dan mengubahnya menjadi ladang berbunga-bunga. Dapat berubah menjadi forme lain. Sky Shaymin dan forme ditampilkan dalam film kesebelas. Banyak Shaymin muncul dalam film, serta dalam Pokemon Mystery Dungeon: Explorers dari Sky, membenarkan bahwa spesies Shaymin lebih umum daripada spesies legendaris lainnya. Jika pemain memiliki Surat Oak, Bunga Surga, di mana terletak Shaymin, dapat diakses setelah terima kasih mereka dinyatakan pada batu putih di Route 224.

Arceus
 
  Arceus
adalah penciptaan Pokemon dikatakan telah lahir dari telur dalam ketiadaan ruang dalam pusaran kekacauan. Ini menciptakan materi (waktu dan ruang) dan roh (pengetahuan, emosi dan akan) sebelum jatuh ke dalam tidur abadi. Hal ini dapat terjaga dengan memainkan Azure Flute di puncak Gunung. Coronet. Arceus muncul dalam film kedua belas. 

Pokémon lain mitos 

  Arcanine's
spesies klasifikasi Legendaris.
 
The keganasan dan sifat destruktif Gyarados digambarkan dalam hal Pokédex sebagai legenda seperti yang tampak keindahan dan menenangkan melengkapi kemampuan Milotic.
 
Ketika menghadapi Rotom, musik adalah sama seperti ketika menghadapi Pokémon legendaris. Ia, bersama dengan Giratina legendaris dan Shaymin, juga menerima bentuk-bentuk baru di Platinum. Rotom kadang-kadang dianggap sebagai semi-legendaris. 
  Unown
adalah spesies misterius Pokémon berdasarkan abjad Latin. Profesor Oak menyebut mereka sebagai legendaris, mungkin karena mereka tampil sangat dalam mitos dan legenda kuno dan karena mereka dapat menampilkan jumlah besar kekuatan dunia lain dalam kawanan. Juga, seperti legendaries, mereka tidak bisa berkembang biak. Di anime, mereka muncul untuk hidup dalam dimensi yang sama seperti Dialga dan Palkia. 
  Pseudo-legendaris, Naga-seperti Pokémon Dragonite, Tyranitar, Salamence, Metagross dan Garchomp
biasanya ditempatkan dalam bagian akhir Pokédex regional bersama-sama dengan legendaries lainnya (dengan pengecualian Garchomp), dan langka dan kuat. 
 
Seperti Arcanine, Ninetales kadang-kadang dianggap sebagai Pokémon legendaris karena itu menjadi sulit dipahami, sangat panjang hidup, dan memiliki kemampuan untuk melemparkan kutukan yang kuat terhadap siapa pun yang menyentuh dengan ekor. Hal ini secara khusus disebutkan dalam Pokemon Mystery Dungeon. 
  Lucario
dan tuannya Sir Harun itu selamanya dihormati karena mereka membantu menenangkan pertempuran kuno, seperti terlihat dalam film kedelapan. Dalam Pokémon Mystery Dungeon, sebuah Lucario dianggap sebagai Ketua Tim Rescue legendaris di masa lalu, dan "Lucario Rank" adalah tim peringkat tertinggi yang dapat dicapai dalam permainan. Dalam Pokémon Ranger: Shadows of Almia ia adalah satu-satunya non-legendaris wali dari seorang pangeran air mata. Juga, dalam pembukaan Diamond and Pearl tema lagu, Lucario muncul di samping Dialga dan Palkia. 
  Togepi
dan berbagai perkembangan yang sangat langka dan membawa sukacita di mana pun mereka pergi. Dalam A Togepi Mirage! Togepi disebut sebagai penyelamat. 
 
Kehadiran dongeng Absol adalah peringatan akan terjadinya bencana. 
  Spiritomb
dibentuk dengan 108 roh dan terikat pada retakan dalam Ganjil Keystone karena kesalahan 500 tahun yang lalu.

Sumber : http://doyouknowaboutpokemon.blogspot.com/

1 komentar:

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Blog Pinger Free