SubmitYahoo Cara membobol DeepFreeze ~ Febri Irawanto - ilmu kita

Google Plus

Sabtu, 20 Agustus 2011

Cara membobol DeepFreeze

  Cara membobol DeepFreeze

Sering kali kalau kita perrgi ke warnet atau menemui banyak komputer orang memakai DeepFreeze, lantas apasih kegunaanya, nah bagi sobat blogger yang masih belum tau fungsi dan kegunaan DeepFreeze, berikut akan saya jelaskan secara singkat.  



  DeepFreeze adalah salah satu program freeware yang difungsikan untuk memproteksi file dalam komputer agar file tersebut tidak dapat dihapus,dipindah, terkena virus, ataupun hal-hal yang sifatnya merubah. DeepFreeze dapat ditujukan kesumua partisi harddisk baik lokal disk c,d,dan seterusnya tergantung penguna yang mengatur, sebagai informasi DeepFreeze dapat menguranggi kinerja komputer sebanyak 25% lebih Lemah makanya harus fikir-fikir dulu sebelum mengunakan DeepFreeze, kalau di warnet si biasanya pada lokal disk C yang diproteksi oleh DeepFreeze.

nah kalau untuk kawan - kawan yang sudah fahan akan software ini maka tanpa basa basi lagi deh akan saya jelaskan cara untuk membobol DeepFreeze, emm emang buat apa sih DeepFreeze di bobol ?
--- ini jawaban saya mengapa DeepFreeze dibobol, ?? pengalaman saya dulu waktu saya ngenet, saya kebetulan menggunakan computer yang speednya lemot (pentium 3 memory 256mb) lah sudah lemot malah di kuranggi lagi oleh pengunaan DeepFreeze yang melemahkan kinerjanya 25%. cobak bayanngin, 
--- dan apakan dapat dikatakan layak bila dalam sebuah warnet terdapat penguna yang merasa di rugikan, ?
oke, kalau harganya murah gak masalah tapi untuk harga 3000/jam sungguh menyedihkan, dan dari kejengkelan itu maka saya mengeluarkan tutorial ini, hehehe, sedikit jahat sie tapi bila mungkin ada sobat blogger yang sama nasipnya dengan saya dulu beleh dicoba tutorial ini, kalau untuk kejahatan dosa tanggung sendiri ya ...

Softwa bobol  DeepFreeze

Download softwarenya (disini)  

Setelah didiwnlaod  >>> Buka Software >>> Click Login >>>> Crack >>>> Thong Tin
 lalu Tekan Ctrl + Shift dan click icon DeepFreeze /ctrl + alt secara bersamaan lalu tekan tombol F6 (jika ikon deep freze tidak ada) >>>> Pilih  boot thawed >>>> restart Computer 

Sumber : http://febriirawanto.blogspot.com/

  

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Blog Pinger Free