SubmitYahoo Manusia Tertinggi di Dunia ~ Febri Irawanto - ilmu kita

Google Plus

Rabu, 14 September 2011

Manusia Tertinggi di Dunia

 Manusia Tertinggi di Dunia

Di sebuah situs luar negeri memberitakan bahwa rata-rata tinggi tubuh pria Indonesia adalah 1,58 meter. Sementara menurut BBC, tinggi lelaki Turki adalah 1,7 meter. Jika pria tertinggi dunia pada dua tahun lalu ialah Bao Xishun, maka sekarang rekornya telah dipecahkan oleh Sultan Kosen, pria asal Turki, yang dicatat dalam Guinness World Records dengan tinggi badan 2,47 meter.
sultankosenweb
Sultan Kosen pecahkan rekor baru 2,47 meter

Apa enaknya sebagai manusia tertinggi di dunia?
“Aku bisa melihat orang-orang dari kejauhan,” kata Sultan Kosen seperti dikutip dari BBC.
Yang tidak menyenangkan menjadi pria paling tinggi?
“Aku tidak bisa dengan nyaman keluar-masuk mobil. Aku tidak bisa berjalan-jalan dan berbelanja di mall seperti orang kebanyakan. Aku juga tidak memiliki pakaian yang pas dan sesuai mode fesyen terbaru.”
Sultan Kosen mengeluh, sampai saat ini dia belum pernah punya pacar. “Gadis-gadis takut melihatku. Padahal aku ingin sekali punya kekasih, dan berharap bisa segera menikah.”
Seumur hidupnya Kosen mengaku baru satu kali mengenakan baju yang pas ukurannya dan “gaya”, yaitu saat menggelar wawancara khusus dengan wartawan. Tempat tidurnya di rumah ditempakan dengan panjang 3 meter.
sultan kosen
tallesthands
Dalam video di atas terlihat Sultan Kosen berjalan di kota Inggris, di antara warga dengan tinggi tubuh yang normal. Dia juga dijepret puluhan fotografer.
Dibawah Foto tiga manusia paling tinggi didunia


tertinggi


Artikel tentang manusia Tertinggi Didunia 
Terimah Kasih atas kunjungannya

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Blog Pinger Free