SubmitYahoo Sebuah kisah indah mekanik otomotif 2 ~ Febri Irawanto - ilmu kita

Google Plus

Senin, 06 Mei 2013

Sebuah kisah indah mekanik otomotif 2


Sebuah kisah indah mekanik otomotif 2 SMK Negeri 1 purwosari

Waktu yang indah itu ! Waktu dimana kita bahagia bersama, susah bersama, menjadikan momen yang indah bila kita mengenangnya.
Setiap hari kita bersama, menjalani hari dengan penuh persahabatan, kita ini penuh dengan kekompakan teman.
ya walaupun kita sering mengalami kesusahan, tapi hal itu tak membuat kita putus asa, tapi kita tetap sama penuh canda tawa di setiap hari.



Di Omelin guru, diberikan tugas-tugas yang susah, telat masuk kelas, kemudian kita di hukum di depan gerbang ^_^ bila kita mengenang masa masa itu sungguh hati ini merasa haru dan bangga.
mungkin juga ada rasa tertawa haru saat membayangkan wajah wajah teman kita yang gelisa menanti hukuman -_-, ya itulah sebagian cerita kecil kami Armada Mekanik Otomotif 2 Angkatan 2011 - 2012 yang penuh canda tawa dalam kekompakan.
namun 3 tahun yang singkat itu sudah berakhir, saat aku melihan teman satu kelas ku mengucapkan kata perpisahan, dan melambaikan tangan tanda akhir perjalanan, sungguh terfikir dalam benakku pertanyaan yang tak tau berapa lama jawabannya!
Kapan kita dapat berkumpul lagi, bergurau, canda tawa dalam balutan kasih sayang seperti dulu ? tapi aku bahagia atas semua ini mungkin " tanpa ada perpisahan kita tak akan mengerti arti pertemuan" teman teman yang berjuang untuk kemajuan hidupnya , dan akupun juga begitu ingin meraih cita citaku.
Mungkin bila datang waktu nanti MO 2 akan bersama berkumpul lagi. ini bukan hanya sebuah kenangan tapi ini adalah sebuah kisah persahabatan yang indah "dont For get to me" jangan lupakan aku, terima kasih juga atas guru guruku yang rela mengajar dan mendidik kami hingga kami seperti ini, yang telah mengerti akan artinya hidup,
Terimah kasih semoga personil Armada Mekanik Oromotif 2 membaca artikel inidan persahabatan kita tetap abadi forever.

Source : Febri irawanto

Organization by Maxsos ( Maxsimal Sosial)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Blog Pinger Free