SubmitYahoo Biodata / Profil Tommy j Pisa ~ Febri Irawanto - ilmu kita

Rabu, 04 Juli 2012

Biodata / Profil Tommy j Pisa

Biodata / Profil Tommy j Pisa




Nama : Tommy J pisa

Lahir : empe-empe,Palembang, 1995

Job / pekerjaan : Musisi

album & single Tommy J Pisa :
  • Cinta & Harapan (1985)
  • Biarkan Aku Menangis (1985)
  • Disini Cintaku Bersemi (1986)
  • Suratan (1987)
  • Di Batas Kota Ini (1988)
  • Surat Untuk Kekasih (1988)
  • Tragedi Pengantin Remaja (1989)
  • Hatiku Tertutup Sudah (1989)
  • Elissa (1991)
  • Janji Manismu (1992)
  • Single "Sudah Suratan" (1992)
  • Single "Bandara Cinta" (1993)

Semoga Bermanfaat By  Febri Irawanto

14 komentar:

Masukkan komentar Anda...yg bener aja tuh koq lahir tahun 1995

Kalau boleh tahu alamat beliau sekarang dan apa kegiatannya sekarang

Kangen mas tommy , skrng kemna ya

Kangen mas tommy , skrng kemna ya

itu yg bener min tahun lahir beliau jgn asan ngecjeplak

itu yg bener min tahun lahir beliau jgn asan ngecjeplak

Ada di indosiar sekarang bapak tommy j pisa aka raden muhammad

Ada di indosiar sekarang bapak tommy j pisa aka raden muhammad

mas Tommy J Pisa....di Indosiar,wah suaranya ga berubah...salam yaa mas...tabahkan hatimu...semoga sehat tetus n ttetep semangat...

Smangat dan kasih sayang thd alm istrinya sangat inspiratif

mas Tommy J Pisa....di Indosiar,wah suaranya ga berubah...salam yaa mas...tabahkan hatimu...semoga sehat tetus n ttetep semangat...

Smangat dan kasih sayang thd alm istrinya sangat inspiratif

Masa lahir nya thn 1995?
Yang benar aja nih?

Masa lahir nya thn 1995?
Yang benar aja nih?

Poskan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Blog Pinger Free