SubmitYahoo Pengertian surat lamaran pekerjaan ~ Febri Irawanto - ilmu kita

Google Plus

Jumat, 07 Desember 2012

Pengertian surat lamaran pekerjaan


Pengertian surat lamaran pekerjaan

Surat lamran pekerrjaan adalah surat yang di buat oleh pelamar pekerjaan yang akan dikirimkan kepada pencari kerja dengan memenuhi persyaratan yang telah diajuhkan oleh para pencari tenaga kerja tersebut. Hal sangat penting yang harus ada dalam sebuah surat lamaran pekerjaan adalah surat lamaran pekerjaan dan daftar riwayat hidup atau Curriculum Vitae.

Dalam pembuatan surat lamaran pekerjaan harus bersifat nyata, tidak ada unsure penipuan atas diri pelamar. Penulisan surat harus sesuai dengan keadaan diri pelamar yang sebenarnya. Pembuatan surat dibuat semenarik mungkin, karena hal itu dapat merebut simpati perusahaan atau instansi dengan membaca surat yang telah dikirim oleh pelamar. 

Bila perusahaan atau instansi merasa tertarik maka akan mendapat tangapan denga mengirimkan balik sebuah surat panggilan untuk diadakannya wawancara. Perusahaan ataupun pembuka lowongan secara umum menyebutkan peluang yang ditawarkan yaitu pengalaman kerja , pendidikan terakhir, umur dan gaji. Hal itulah yang sangat pokok perlu diketahui oleh pelamar kerja

Semoga Bermanfaat Dan Salam hangat bagi sobat Blogger

Posted by Febri irawanto

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Blog Pinger Free