SubmitYahoo Cara Koneksi Internet Unlimited Simpati Telkomsel Dengan Modem ~ Febri Irawanto - ilmu kita

Google Plus

Selasa, 13 September 2011

Cara Koneksi Internet Unlimited Simpati Telkomsel Dengan Modem


Cara  Koneksi Internet Unlimited Simpati Telkomsel Dengan Modem


Cara koneksi internet unlimited simpati telkomsel ini sebenarnya sudah tidak awam lagi karena memang sudah ada di layanan telkomsel sendiri. Kalau nggak salah baru ada ditahun 2010 ini. Cara koneksi internet unlimited ini bukan gratis tapi berbayar dengan biaya 100 ribu perbulan atau bisa juga dalam 2 minggu dengan biaya sebesar 50 ribu.

Nah, bagi anda yang tidak ingin memikirkan jumlah kuota yang dipakai dan masa aktif dari kartu perdana buat koneksi internet anda, cara ini sangat mujarab. Kartu perdana simpati yang biasa anda gunakan bisa dipakai untuk mendapatkan koneksi internet unlimited ini. Caranya sangat sederhana.
Berikut cara untuk mendapatkan paket koneksi internet unlimited simpati telkomsel dengan modem update by cossierandi Agustus 2010 :
1. Sebelum koneksi, kirim SMS dulu ke 3636 dengan format SMS :
- ketik UL<spasi>ON<spasi>50000 atau UL<spasi>ON<spasi>50K atau UL<spasi>REG<spasi>50000 atau UL<spasi>REG<spasi>50K untuk paket internet unlimited selama 2 minggu. Tunggu balasan. Setelah dibalas maka akan ada pertanyaan untuk konfirmasi lebih jelasnya. ketik UL<spasi>YA
- ketik UL<spasi>ON<spasi>100000 atau UL<spasi>ON<spasi>100K atau UL<spasi>REG<spasi>100000 atau UL<spasi>REG<spasi>100K untuk paket internet unlimited selama 1 bulan.
2. Tunggu balasan. Setelah dibalas maka akan ada pertanyaan untuk konfirmasi lebih lanjut. ketik UL<spasi>YA
3. Jika sudah dikonfirmasi untuk paket internet unlimitednya, maka akan ada ucapan selamat, bahwa paket yang diminta sudah bisa digunakan beserta masa aktif dari paket internet unlimited tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Blog Pinger Free