SubmitYahoo Release Standard Chartered ~ Febri Irawanto - ilmu kita

Google Plus

Kamis, 02 Februari 2012

Release Standard Chartered

 Sejarah dirilis Standard Chartered 
 
 
 
Standard Chartered Resmikan Tiga Kantor Cabang Baru di Jakarta dengan perluasan jaringan lebih lanjut rencana ke depan Membuka 10 cabang baru dalam 8 bulan untuk melayani pelanggan Indonesia di 8 kotaJAKARTA, 11 Februari 2011 - Standard Chartered, bank berbasis di London internasional yang telah diIndonesia selama 148 tahun, mengumumkan penambahan 3 cabang baru untuk jaringan cabang yang ada melaluiperesmian tiga kantor cabang baru di Jakarta hari ini. Semua tiga kantor cabang baru berlokasi dibesar distrik area bisnis termasuk Kuningan, Gajah Mada, dan Permata Hijau.

Cabang-cabang baru diposisikan untuk memenuhi kebutuhan layanan yang beragam keuangan dengan fokus pada ritel dan segmen makmur.Pembukaan cabang bertepatan dengan peluncuran prakarsa pelayanan Bank pelanggan, "Apakah Layanan My Passion ", yang merinci komitmen layanan pelanggan Bank dan janji untuk unggul dalam hal ini ruang.

Pada pertama dari tiga upacara pembukaan cabang baru di Jakarta hari ini, Standard Chartered Indonesia KepalaPejabat Eksekutif Tom Aaker, mengatakan:"Ketika kami memulai kegiatan pertama operasional kami kembali di kota tua Jakarta pada tahun 1863, kita sudah bertujuan untuk menjadi bagian dari pembangunan Indonesia bertahun-tahun. Waktu berlalu dengan cepat, dan sekarang kami bangga untuk dapat melayani pelanggan Indonesia banyak di delapan kota besar. Standard Chartered Bank lebih dari sekedar internasional bank. Dengan ekspansi ini, kami terus mendorong kehadiran kami di seluruh Indonesia dan memberikan suatu kenyamanan lebih besar bagi pelanggan kami yang terletak di daerah-daerah. Membuka tambahan cabang di ibukota karena itu sangat penting, dan kita akan melanjutkan strategi pertumbuhan kami membuka lebih cabang di seluruh Indonesia. "

Sementara itu, Kepala Negara Standard Chartered Indonesia dari Consumer Banking Sajid Rahman menambahkan:"Delapan belas bulan lalu, Bank Konsumen Standard Chartered memulai pada perubahan besar, meningkatkan nya fokus pada kebutuhan pelanggan dalam segmen utama kita dan menyediakan tingkat layanan yang lebih tinggi. Kami mendengarkan kamipelanggan dan telah melakukan berbagai transformasi dalam rangka untuk memberikan layanan pelanggan yang unggul. 
 
 Kami yakin bahwa melalui kekuatan kami secara keseluruhan proposisi didukung oleh proses pelanggan yang ramah, tempat, staf yang berpengetahuan dan infrastruktur operasional yang unggul, kita dapat menambahkan sentuhan manusia untuk perbankan dan menciptakan keunggulan yang berkelanjutan dalam persaingan."Pembukaan cabang tiga mewakili selesainya gelombang pertama ekspansi cabang Standard Charteredjaringan di Indonesia sepanjang tahun 2010. Kuningan, Gajah Mada dan Permata Hijau adalah salah satu terkemuka daerah distrik bisnis di Jakarta dengan ribuan transaksi terjadi di tempat ini. Mereka semuaberlokasi strategis untuk melayani kebutuhan pelanggan kekayaan manajemen kami di Jakarta. Selain itu,melalui kami "Layanan Apakah Sengsara-Ku" inisiatif yang baru-baru ini diperkenalkan, kami juga meningkatkan tim kami garis depan layanan, sehingga pelanggan kami akan dapat menikmati pengalaman holistik keseluruhan dengan kami, "tambah Sajid.

Pada awal 2010, Standard Chartered memiliki 13 kantor cabang yang beroperasi di enam kota besar. Dalam waktu delapan bulan, Bank kini memiliki kantor cabang yang beroperasi di 26 layanan penuh kepada pelanggan kami di delapan kota - Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Palembang dan Makassar. 
 
 Cabang jaringan distribusi ini juga didukung oleh ATM Standard Chartered Bank, lebih dari 23.000 ATM Bersama(Shared ATM) di seluruh Indonesia, lebih dari 1 juta Cirrus terminal di seluruh dunia, pelanggan 24x7pusat kontak, serta perbankan online dan layanan SMS banking.

- SELESAI -

Untuk pertanyaan media, silahkan hubungi:Sonitha Poernomo, Kepala Negara, Corporate AffairsStandard Chartered BankTelp: 021-57999000 Fax: 021-5719625Email: CorporateAffairs_Indonesia@sc.comCatatan untuk Editor:

Standard Chartered - terdepan di Asia, Afrika dan Timur TengahStandard Chartered PLC adalah bank internasional terkemuka, terdaftar di London dan Hong Kong bursa saham. Ini telah beroperasi selama lebih 150 tahun di beberapa pasar dunia yang paling dinamis dan memperoleh sekitar 90 persen dari pendapatan dan keuntungan di Asia, Afrika danTimur Tengah. Ini fokus geografis dan komitmen untuk mengembangkan hubungan mendalam dengan klien dan pelanggan telah mendorong Bank pertumbuhan dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan 1.700 kantor di 70 pasar, Standard Chartered menawarkan peluang karir yang menarik dan menantang internasional untuk 75.000 yang staf. Hal ini berkomitmen untuk membangun bisnis yang berkelanjutan dalam jangka panjangnya dan dipercayai di seluruh dunia dalam mempertahankan standard yang tinggitata kelola perusahaan, tanggung jawab sosial, perlindungan lingkungan dan keragaman karyawannya. 
 
 Warisan Bank dan nilai-nilai dinyatakan dalam janji mereknya, 'Berikut untuk kebaikan ".Sebagai salah satu bank tertua di Indonesia, Standard Chartered Bank memiliki 148 tahun operasi dating kembali ke 1863. Dengan 26 cabang kantor di delapan kota besar di Indonesia termasuk Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Palembang danMakassar dan jaringan lebih dari 23.000 ATM bersama, membuat Bank sebagai salah satu bank internasional dengan luas geografisjejak kaki di Indonesia. Standard Chartered saham mayoritas juga berinvestasi di Permata Bank dan telah mengakuisisi American Express Bank.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Standard Chartered, silahkan kunjungi: www.standardchartered.com.
New! Click the words above to view alternate translations. Dismiss

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Blog Pinger Free