SubmitYahoo Tentang Penyesalan ~ Febri Irawanto - ilmu kita

Google Plus

Sabtu, 17 Agustus 2013

Tentang Penyesalan


Tentang Penyesalan

Apa yang selama ini kita lakukan tentu ada akibatnya, segala tindakan atau pun keputusan yang kita ambil, terkadang menyisakan sebuah penyesalan yang tak mungkin bisa kita rubah lagi. Orang bilang nasi sudah menjadi bubur, suatu hal yang terjadi tak akan bisa kita rubah. 

Mungkin semua orang perna mengalami penyesalan, bahkan ada juga yang tak segan meneteskan air mata karena penyesalan yang sulit kita lupakan. Aku juga merasa demikian seperti layaknya orang orang, banyak tindakan tindakan ku yang selama ini sering merugikan diriku dan terkadang melukai hati orang lain. Rasa sayang, kenangan indah, sahabat atau pun keluarga kita tak sepatutnya mereka kita sia-siakan, mungkin merekalah harta yang berharga yang tak akan tergantikan oleh apa pun, aku berharap tak ada lagi tindakan ku yang membuat semua itu hilang dan pudar. Aku ingin semua orang yang mengenal ku selalu tersenyum bahagia saat aku berada di sampingnya bukan saling membenci atau pun mencari kelemahan masing masing, harapan ku hanyalah selalu membuat meraka yang aku kenal bahagia dan saling berbagi baik suka mereka dan duka mereka tanpa harus berakhir dengan penyesalan.

Selayaknya kita lupakan coretan hitam masa lalu, berani menatap masa depan, yang hilang biarlah hilang yang pergi biarlah pergi, kenangan hanya tinggal kenangan tak mungkin bisa kita rubah lagi, belajar dari kesalahan , fokus untuk tujuan akhir hidup, selalu berfikir dalam melangkah, sesuatu akibat pasti ada sebapnya, mencari jati diri tidaklah mudah. hanya dirimu yang menentukan jalan hidupmu, berpegang teguh pada prinsip, perlu tekat yang kuat untuk merubah hidup.

Penyesalan yang perna kita lakukan dulu harus kita jadikan pelajaran untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama, kini saatnya kita koreksi diri menatap hidup untuk maju dan bahagia di akhir nanti bersama orang yang kita cintai.
Bismillah hirohman hirohhim, semoga cita cita dan harapan kita terkabul amin.

Salam Hangat Untuk Semua Sobat Dunia Maya

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Blog Pinger Free