SubmitYahoo Tidak Ada kata Mahal Untuk Mencari Ilmu ~ Febri Irawanto - ilmu kita

Google Plus

Minggu, 01 September 2013

Tidak Ada kata Mahal Untuk Mencari Ilmu



Tidak Ada kata Mahal Untuk Mencari Ilmu

Pupus harapan seorang banyak dikarenakan oleh faktor keuangan, Ingin mencapai tujuan yang di cita-citakan seiring waktu akan dilupakan, tanpa modal yang mendukung banyak merubah semangat kawula muda.

Siapa yang gak ingin kuliah, semua orang ingin pendidikan yang lebih tinggi, tapi jalan untuk mencari ilmu bukan sekedar itu saja gan. Seribu jalan masih ada di depan sana, jangan jadikan kekurangan kita merobohkan semangat kita, hidup ini indah saat kita bisa mengendalikan pola fikir kita.

Memang sukses itu harus diawali dengan semangat yang keras, ingin dan selalu ingin maju tanamkan dalam hati, belajar dari rajin membaca (autodidag) di imbangi dengan pergaulan yang baik adalah cara yang paling efektif untuk kita yang kurang biaya. Bagi kita yang putus sekolah untuk sementara ini bekerja itulah fokus dan target mapan untuk kelanjutan karier kita, segala pekerjaan apapun itu jangan dianggap remeh asalkan itu halal biar orang berkata apa toh kita yang menjalani.

Coba sobat fikir anak yang bisanya mengandalkan fasilitas kekayaan orang tuanya saja, semua kegiatan serta pergaulan mereka di tunjang dari orang tuanya apa bahagianya. Sementara kita semua yang kita inginkan semua yang kita cita citakan harus diperlukan usaha yang luar biasa sampai bercucuran keringat untuk meraihnya sungguh itu akan menjadi momen yang indah, tersenyumlah hati atas jerih payah yang kita lakukan, bangga saat mengingatnya dihari tua nanti.

Mungkin iya sedikit ada rasa iri dari teman teman kita yang lebih beruntung dari pada diri kita, tapi janganlah putus belajar bersamaan dengan putus sekolah kita, ayolah apa apa yang kita ingin bisa harus yakin bahwa kita mampu meraihnya, jika ada suatu pekerjaan yang tidak sesuai dengan bakat kita maka bakattilah pekerjaan itu.

Saya merasah sedih saat melihat sebagian perusahaan yang berkomitmen bahwasannya syarat masuk diterima menjadi karyawan adalah dilihat dari jenjang pendidikan-nya  bukan dari proses saat dia bekerja dan kemampuannya. Apakah pendidikan yang tinggi sudah menjadi jaminan bahwasanya orang itu mampu dan layak untuk bekerja, lantas jika banyak perusahaan yang berkomitmen seperti itu, akan dibawah kemana orang-orang  yang kurang mampu meneruskan pendidikan ke perguruan tinggi seperti kita ini, jangan biarkan pupus karier dan cita cita mereka.



Semoga kita bisa menjadi orang yang berhasil walaupun harus dimulai dari nol, jangan putus putus untuk belajar berdoa dan beribadah, Semangat !!! Semangat!!! 


 











By Febri Irawanto , Komentar sobat akan membangun blog yang sederhana ini.


2 komentar:

Sekedar Anda Tahu, bahwa banyak konten yang anda tawarkan banyak yang telah rusak...

Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
dengan kemungkinan menang sangat besar.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
• AduQ
• BandarQ
• Capsa
• Domino99
• Poker
• Bandarpoker.
• Sakong
Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
• FaceBook : @TaipanQQinfo
• WA :+62 813 8217 0873
• BB : D60E4A61
Come & Join Us!!

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Blog Pinger Free