SubmitYahoo Harapan yang tertunda entah kapan akan terlaksana ~ Febri Irawanto - ilmu kita

Google Plus

Minggu, 18 November 2012

Harapan yang tertunda entah kapan akan terlaksana


Harapan yang tertunda entah kapan akan terlaksana 

Kapankah itu dapat terlaksana, suatu harapan yang telah lama terpendam  yang belum tersampaikan sampai saat ini, kegelisahan dan penderitaan yang menyangkut kami semua akankah ada akhirnya, haruskah mereka yang jadi korban akan kerasnya hidup ini, jika harus ada yang memikul ujian ini biarlah aku saja yang memikul semua ini biarkan mereka yang aku sayang tersenyum lepas tanpa beban dan penderitaan.

Jika kami harus berjuang dan berusaha mohon tunjukkanlah jalan pada orang yang telah lelah ini ya tuhan, sungguh sulit ku memikul  beban yang seakan aku tak mampu untuk menanggungnya , apakah belum waktunya aku untuk mendapatkan semua itu, ataukah sikap dan perilaku ku yang tidak dapat menunjukkan ku kepada jalan yang harus aku tujuh, pedih yang terasa setiap aku mengingat beban itu akan merobohkan ku perlahan lahan, usia yang terus berjalan akan memupuskan impian itu, hamba beri petunjuk ya Allah, jika fikiran hamba ini tidak mampu untuk melihat jalan yang engkau tunjukkan di depan mata, maka kirimkanlah mimpi indah mu kepadaku untuk penerang semangat hidup, semoga keyakinan ini semangat ini akan selalu ada dalam ragaku yang akan mengalakan semua kegelisahan hati ini.
Biar aku tertawa dan tersenyum di depan mereka saat kami senang dan bahagia, tapi akan ku simpan jauh di dalam hati kesedihan, kegelisahan dan penderitaan yang telah ku rasakan biarlah aku yang sendiri yang tau. 

 by febri irawanto

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Blog Pinger Free