SubmitYahoo Lagu Pengamen Kota Pasuruan dan sekitarnya ~ Febri Irawanto - ilmu kita

Google Plus

Selasa, 27 November 2012

Lagu Pengamen Kota Pasuruan dan sekitarnya




Lagu Para Musisi Jalanan kota pasuruan yang sering marak terdengar dinyanyikan di bus ataupun buat dinyanyikan kalangan kawula muda kota santi ini, di dengar dengar sie  lagu ini penuh makna banget lalu liriknya menceritakan kisah anak jalanan dalam nasibnya.

Aku yang dulu bukan lah yang sekarang.
Dulu di syank skrang ku di tendang.
Dulu dulu dulu ku pendiam.
sekarang hancur berantakan.

Aku punya pacar anak'a orang kaya.
Dulu setia sekarang ia pendusta.
Dia orang kaya aku orang tak punya.
Tapi cintaku yg paling setia.

Hidupkuh hanyalah sebatas pengamen.
Pulang malam lalu bawa uang recehan.
Menjalin cintaku yang paling setia.
yang gugur masuk dapur rekaman.

Sekolah aku tak pu'a biaya.
Pacara di porotin sang mertua.
Kena badan.
Badanku yang penuh tinta.
Tinta yang berwarna.

Pisang jangan d makan.
Kalau masih dalam keranjang.
Medan metropolitan.
Kota palembang banyak perawan.

Emak emak wetengku luweh.
Onok segoh ndang tukoknoh.
Emak emak aku wes gede.
Onok perawan ndang kawekno.
Nonton wayang rah buyar buyar.
Ngenteni metune pedrok.
Nduwe utang rah isoh mbayar.
Dibelani ngode karong.

Bakupon omah'e doro.
Perawan ayu yo garai soroh.
Yoh isoh ae... 2x
Onok kayu d penclok'i doroh.
Barang ayu yo garai soroh.
Yoh isoh ae...2x

Dulu aku setia.
Oleh agnes monica.
Gara gara aku tak punya harta.
Hidup terlantang lantung.
Bagaikan orang bingung.
Nongkrong di perempatan pasar Bonagung.

Sekarang aku kaya.
Sekarang aku kerja.
Di kejar kejar sama mbok endang.

Bu sopo sampean.
Mados mantu sopo sampean.
Mados mantu......
Pokok'e mangan turu.






Buat Musisi jalanan, salut untuk kalian semua walaupun dengan keadaan yang sangat berat kalian bisa menciptakan sebuah karya untuk negeri yang penuh dengan kepalsuan ini.

Posted By Febri Irawanto Salam hangat untuk kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Blog Pinger Free